Setelah Melewati Masa Sulit, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah Akhir Tahun Ini

Supriyanto | 24 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicy Melanie tetap setia meski Kevin Aprilio sempat meminta dia meninggalkanya karena masalah utang Rp17 miliar empat tahun lalu. Vicy mengaku terus mendampingi sang kekasih karena tak sampai hati melihat orang yang disayang terpuruk hingga ingin bunuh diri.

Melihat keikhlasan serta dukungan semangat dari Vicy, Kevin Aprilio pun bangkit dan bisa membayar semua utangnya. Kepada wartawan, Kevin Aprilio mengungkap sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Vicy.

Putra sulung musisi Adie MS dan Memes itu mengatakan akan menikah dengan Vicy Melanie pada tahun ini. Segala kebutuhan acara juga sedang dipersiapkan.

"Tetep tahun ini sih, insyaallah, doain aja. Kita tetap planning-nya tahun ini, dan udah mulai lihat-lihat baju,  udah ke tukang dekor, persiapan udah 7 persen lah. Insyaallah di Jakarta," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Mereka bakal mengusung konsep internasional dengan sentuhan Sunda. Kevin Aprilio pun akan mengundang semua mantan kekasih ke acara pernikahannya.

"Konsep penginnya internasional sih tapi akadnya sih budaya Sunda. Indoor sih. Tanggal nanti dikasih tahu, akhir tahun. Boleh ngundang semua mantan," pungkas Kevin Aprilio.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait