Netizen Kritik Bisnis Kateringnya Kemahalan, Begini Tanggapan Muzdalifah

Supriyanto | 24 Juni 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah membuka bisnis katering bernama Catering Muzdalifah. Lewat postingan Instagramnya, Muzdalifah memperkenalkan usaha barunya itu.

Dalam postingan mantan istri Nassar itu menawarkan menu Nasi Pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng ragi, sayuran pecel, dan kerupuk karak yang dipatok dengan Rp50 ribu.

Tak hanya itu saja, Muzdalifah juga menjajakan menu Nasi Uduk, Nasi Ulam Bali hingga Nasi Timbel yang dijual dengan kisaran harga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu.

Ternyata, harga makanan di katering milik Muzdalifah menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menilai harga yang diberikan Muzdalifah terlalu mahal. Lantas apa tanggapan Muzdalifah?

"Enggak (mahal) juga standar. Saya biasa aja, enggak pernah nanggepin lebih, saya juga kan kerja ya," ucap Muzdalifah didampingi suami, Fadel Islami usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Lebih lanjut, Muzdalifah juga tidak masalah jika disebut netizen turun derajat lantaran membuka bisnis makanan. Baginya yang penting halal dan bisa menambah pemasukan keluarga.

"Ya enggak apa-apa, namanya usaha kan ya yang penting dapat duit," tegas Muzdalifah.

Dalam menjalankan bisnis barunya itu, Muzdalifah juga dibantu suami dan anaknya. "Kalau suami bantu-bantu pembukuan sama anak aku, Kania," pungkas Muzdalifah.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait