Netizen Kritik Bisnis Kateringnya Kemahalan, Begini Tanggapan Muzdalifah - Tabloidbintang.com
Netizen Kritik Bisnis Kateringnya Kemahalan, Begini Tanggapan Muzdalifah
Netizen Kritik Bisnis Kateringnya Kemahalan, Begini Tanggapan Muzdalifah

Netizen Kritik Bisnis Kateringnya Kemahalan, Begini Tanggapan Muzdalifah

Senin, 24 Juni 2019 23:15:23 WIB | Supriyanto
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah membuka bisnis katering bernama Catering Muzdalifah. Lewat postingan Instagramnya, Muzdalifah memperkenalkan usaha barunya itu.

Dalam postingan mantan istri Nassar itu menawarkan menu Nasi Pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng ragi, sayuran pecel, dan kerupuk karak yang dipatok dengan Rp50 ribu.

Tak hanya itu saja, Muzdalifah juga menjajakan menu Nasi Uduk, Nasi Ulam Bali hingga Nasi Timbel yang dijual dengan kisaran harga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu.

Muzdalifah dan Fadel Islami (Altov/tabloidbintang.com)
Muzdalifah dan Fadel Islami (Altov/tabloidbintang.com)

Ternyata, harga makanan di katering milik Muzdalifah menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menilai harga yang diberikan Muzdalifah terlalu mahal. Lantas apa tanggapan Muzdalifah?

"Enggak (mahal) juga standar. Saya biasa aja, enggak pernah nanggepin lebih, saya juga kan kerja ya," ucap Muzdalifah didampingi suami, Fadel Islami usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Lebih lanjut, Muzdalifah juga tidak masalah jika disebut netizen turun derajat lantaran membuka bisnis makanan. Baginya yang penting halal dan bisa menambah pemasukan keluarga.

"Ya enggak apa-apa, namanya usaha kan ya yang penting dapat duit," tegas Muzdalifah.

Dalam menjalankan bisnis barunya itu, Muzdalifah juga dibantu suami dan anaknya. "Kalau suami bantu-bantu pembukuan sama anak aku, Kania," pungkas Muzdalifah.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR