Paranormal Mbak You Minta Syahrini - Reino Barack Berhati-hati, Ada Apa? - Tabloidbintang.com
Paranormal Mbak You Minta Syahrini - Reino Barack Berhati-hati, Ada Apa?
Paranormal Mbak You Minta Syahrini - Reino Barack Berhati-hati, Ada Apa?

Paranormal Mbak You Minta Syahrini - Reino Barack Berhati-hati, Ada Apa?

Senin, 24 Juni 2019 19:00:23 WIB | Altov Johar
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu, 27 Februari 2019. Paranormal Mbak You mengaku sudah memprediksi Syahrini akan menyandang gelar nyonya di tahun ini. Lantas apa penerawangan Mbak You tentang rumah tangga Syahrini dan Reino Barrack ke depannya?

"Sekarang Syahrini sudah bertemu dengan Reino, semoga saja ini pernikahan yang pertama dan terakhir buat mereka. Karena masih banyak hal yang jadi PR di keluarga itu, yang akan ada di hubungan suami istri. Masih ada area yang belum terbuka, dan perlu waktu untuk terbuka semuanya," ujar Mbak You di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Paranormal Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)
Paranormal Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)

Masih dalam penerawangan Mbak You, dua tahun usia pernikahan, Syahrini dan Reino masih dapat mengatasi gosip-gosip yang menerpa keluarga mereka. Namun masalah lebih besar akan datang menguji mereka. Ia pun meminta keduanya lebih berhati-hati 

"Di umur 2-3 tahun perkawinan problem itu akan semakin menekan, tinggal bagaimana keduanya menyikapi. Kalau ada masalah makin besar harus hati-hati dan ingat bagaimana mereka menikah. Lebih terbuka dan jujur akan jauh lebih baik," kata Mbak You.

Dikatakan Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino Barrack memang sudah digariskan. Terlepas adanya bumbu di balik pernikahan itu, Syahrini sudah memikirkan secara matang menerima Reino sebagai pendamping hidup. "Ini sudah dimatangkan walaupun terkesan singkat inilah jodoh mereka," pungkasnya.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR