Sakit Hati pada Hilda Vitria, Ibunda Kriss Hatta Menangis Usai Hadiri Sidang

Altov Johar | 24 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta, menangis mendapati putranya duduk di kursi pesakitan karena diduga memalsukan akta nikah. Padahal selama Kriss selalu berusaha untuk menjadi suami yang baik bagi Hilda Vitria.

Semisal ketika mendapatkan pekerjaan menjadi MC di Palangkaraya, Kriss Hatta rela meminta bayaran di muka demi Hilda Vitria yang ingin merayakan Idul Fitri kala itu. Nyatanya, kata Anna, nyatanya Hilda Vitria justru berusaha menjebloskan Kriss Hatta ke dalam penjara.

"Sedih iya, sakit hati juga iya, anak saya jadi terdakwa. Dia kerja ke Palangkaraya minta DP buat kasih ke Hilda karena mau Lebaran. Itu juga Tante sedih tapi juga sakit hati. Aku yang melahirkan, aku yang membesarkan, tapi anakku dijerumuskan ke dalam," kata Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (24/6).

Anna berdoa, semoga Tuhan memberikan hidayah kepada mereka yang berusaha menjerumuskan Kriss ke dalam penjara. Anna juga merasa sakit hati atas apa yang sudah dilakukan Hilda.

"Itu jujur, sakit. Semoga yang memasukkan Kriss mendapat hidayah. Hilda lihat semuanya, Kriss salah apa Hilda? Saya juga enggak pernah bermasalah sama kamu. Menyakiti Kriss sama juga kamu menyakiti mama," pungkas Anna.

Setelah pembacaan nota pembelaan, sidang akan kembali digelar pada Rabu (26/4), dengan agendan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas nota pembelaan Krisa Hatta.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait