Beri Komentar Ini Untuk Faisal Nasimuddin, Luna Maya Bikin Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 26 Juni 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali menarik perhatian netizen. Kali ini, keduanya saling berbalas komentar yang membuat netizen ikut terbawa perasaan atau baper.

Berbalas komentar mereka ini terlihat di postingan yang dibagikan Faisal Nasimuddin di Instagramnya Senin (24/6). Dalam unggahannya, Faisal tampak tengah menikmati rujak dan cendol.

"Simple pleasures of life. Rojak & cendol makes me belly happy #nomondayblues #nomnom #eatlocal #sharewithsmf,'' tulis Faisal Nasimuddin mengiringi unggahannya.

Melihat unggahan ini, Luna Maya lantas memberikan perhatian khusus pada Faisal dengan mengingatkannya untuk menjaga tubuhnya.

''@faisalnasimuddin makan terussss awas gendut lol ,'' komentar Luna Maya.

"Hahaha I can relate. Took me lots of work & tears to finish my food! Rojak very spicy," balas Faisal dengan menyematkan emotikon tertawa.

Sontak aksi balas komentar ini pun menuai tanggapan dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku baper dengan kedekatan keduanya yang terjalin semakin erat.

"@lunamaya cihuyyy,,ada yang perhatian nihh," komentar netizen. "@lunamaya wkwkwkwk bikin baper netizen se-Indonesia," ujar netizen lain.

"Kok seneng ya aq baca comment nya kakak, semoga berjodoh sm abg @faisalnasimuddin, all the best for u kak.. Gbu," sahut netizen lainnya.

Sayangnya Luna Maya belum memberikan jawaban pasti terkait hubungannya dengan pengusaha asal Malaysia itu. Mantan kekasih Reino Barack ini menyebut jika hubungannya dengan Faisal Nasimuddin hanya sebatas teman.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait