Videonya Viral, Netizen Puji Kecantikan Jennifer Dunn Setelah Berhijab

Christiya Dika Handayani | 26 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar namanya, Jennifer Dunn kembali jadi sorotan. Namun kali ini bukan karena sensasi yang menyeret namanya, melainkan soal penampilannya yang dinilai semakin modis sejak memutuskan berhijab.

Hal ini bermula saat video yang memperlihatkan Jennifer Dunn viral di media sosial setelah diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @tantee_rempoong_official. Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedun itu tampak berada di sebuah restoran bersama suaminya, Faisal Haris dan beberapa temannya.

"Mbaknya makin bening," tulis akun gosip tersebut mengiringi unggahannya.

Jennifer Dunn tampil dengan atasan berwarna krem senada dengan hijab yang dikenakannya. Tak dipungkiri, penampilan Jennifer Dunb saat ini memang terlihat begitu berbeda dibandingkan dirinya sebelum memutuskan berhijab. Kini Jennifer Dunn terlihat begitu modis.

Video ini pun langsung menjadi sorotan. Namun seperti biasanya, sejumlah netizen tetap melontarkan hujatan untuk Jennifer Dunn yang santer disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dengan istrinya terdahulu.

Akan tetapi, tak sedikit pula netizen yang memberi pujian pada Jennifer Dunn, meski akhirnya mereka tetap menuliskan sindiran untuknya.

"Gak bisa dipungkiri jedun cantik bngt," kata seorang netizen. "Dia kn emg cantik sebenernya, cuma yaa gitu sayang...," sambung netizen.

"Emang dia cakep, dri jaman masih muda dlu juga udah cakep banget kan, sayang narkobaan, padahal kalo gak narkoba mungkin bisa seterkenal artis sepantarannya kayak revalina, nia, dll. Perawatannya juga kencenglah, kan skarang daddy udah jadi daddy sah, harus siaga dia cuyy makanya rutin perawatan," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait