Nagita Slavina Beri Hadiah Mahal Untuk Luna Maya, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya lagi-lagi menyita perhatian. Kali ini, postingan video di Instastory-nya menjadi sorotan netizen. Dalam unggahannya, mantan kekasih Reino Barack itu memamerkan hadiah istimewa yang didapatnya dari Nagita Slavina.

 

Tak tanggung-tanggung, wanita yang disapa Gigi itu memberikan baju dari brand ternama, Chanel. Dalam video singkatnya, Luna Maya mengucapkan rasa terima kasihnya pada Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad.

"Sampaikan ke suami ibu, luar biasa loh, dapat hadiah lebaran," kata Luna Maya.

"Sama-sama," jawab Nagita Slavina.

Mengiringi unggahannya, Luna Maya menuliskan terima kasih sambil menyematkan akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717.

Unggahan ini pun mengundang perhatian setelah dibagikan ulang akun gosip, @igtainmentt. Netizen lantas ramai memberikan beragam reaksi.

Menariknya, sejumlah netizen mengungkap keinginan untuk menjadi anggota keluarga maupun karyawan dari Nagita Slavina. Sementara beberapa netizen lainnya, memberi pujian dan mengaku salut pada ibu satu orang anak ini.

"Mau jadi adik angkatnya mba gigi aja," komentar netizen. "Jd yg nentengin tas gigi aja dehhh aku mau lahh," sambung netizen. "Tanpa embel2 squad gigi sudah terlihat seperti sultan tp tampilan dan sikap selalu sederhana mski dia hampir sempurna," timpal netizen lainnya.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait