Raffi Ahmad Singgung Liburan Syahrini - Reino Barack Di Depannya, Begini Reaksi Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad terang-terangan di depan Luna Maya menyinggung soal mantan kekasihnya, Reino Barack. Suami dari Nagita Slavina itu menyebut tentang bulan madu Reino dengan istrinya, Syahrini saat membahas liburan para artis dalam acara yang dipandunya, Rumah Seleb MNC TV.

 

Bersama Nagita Slavina, Luna Maya dan Ayu Dewi sebagai bintang tamu, Raffi Ahmad memutarkan cuplikan video liburan para artis. Salah satunya adalah bulan madu Syahrini dan Reino Barack di Bora-bora, liburan Ayu Ting Ting dan liburan Denny Cagur bersama istrinya, Shanty.

Namun penonton tak dapat melihat reaksi mereka saat video tersebut ditayangkan. Karenanya, Raffi Ahmad mengungkap reaksi rekan-rekannya saat melihat video liburan para artis tersebut. Menurut ayah dari Rafathar ini, saat video Reino Barack berlibur ditampilkan, semua rekannya, termasuk Luna Maya bertepuk tangan.

"Ini aku mau kasih tahu buat semua pemirsa yang ada di rumah, kan enggak nonton saat kejadian tadi, off-air di studio. Pas ngelihat liburan Syahrini, kita tepuk tangan semua," kata Raffi Ahmad dikutip dalam video yang diunggah kanal YouTube, Rumah Seleb MNC TV, Selasa (25/6).

Luna Maya yang mendengar ini hanya tersenyum. Sementara sahabatnya, Ayu Dewi berusaha membela Luna Maya dengan ikut menyinggung soal Ayu Ting Ting.

"Enggak cuma waktu Syahrini aja kita tepuk tangan, waktu Ayu Ting Ting liburan juga kita tepuk tangan," kata Ayu Dewi.

"Terus waktu Denny Cagur sama teh Shanty kita tepuk tangan juga," sambung Luna Maya.

"Maksudnya senang ngelihat semua liburan," timpal Nagita Slavina.

Tak berhenti sampai situ saja, Ayu Dewi juga menyinggung Raffi Ahmad perihal negara Belanda. Beberapa tahun lalu, Raffi sempat dikabarkan berlibur bersama Ayu Ting Ting di Belanda.

Tetapi pertanyaan itu tak langsung ditujukan pada Raffi, namun Ayu Dewi melontarkan pertanyaan tersebut pada Nagita.

"Kamu pernah ke Bora Bora? Ke Belanda pernah?," tanya Ayu Dewi pada wanita yang disapa Gigi itu

Sindiran Ayu Dewi itu tampaknya tak dihiraukan Raffi Ahmad. Alih-alih membalas, Raffi Ahmad justru kembali meledek Luna Maya dengan liburan Reino Barack dan Syahrini.

"Pada belum ke Bora Bora? Kalah sama Syahrini Reino Barack. Sudah pernah ke Bora Bora. Keren!," kata Raffi Ahmad.

Luna Maya pun langsung terdiam. Meski demikian, Luna menunjukkan sikap profesionalnya dengan menampakkan senyumannya.

Dengan nada kesal, Nagita Slavina pun terlihat membela Luna Maya dengan memarahi suaminya yang telah berusaha mengalihkan pembicaraan soal Belanda pada Luna.

"Ye, ngeles aja lu kayak bajaj!," ucap Nagita Slavina.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait