Beredar Foto Kebersamaan Luna Maya dengan Keluarga Faisal Nasimuddin, Makin Serius?

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali jadi perbincangan. Kali ini untuk pertama kalinya, Luna Maya membagikan foto kebersamaannya dengan Faisal di Instagram pribadinya.

Namun tak hanya berdua, Luna Maya juga tampak berpose bersama adik Faisal dan dua orang temannya. Tampak dari lokasi yang dicantumkan, foto tersebut diambil Luna Maya saat berada di tempat asal Faisal Nasimuddin di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mengiringi unggahannya, Luna Maya menyebut orang-orang dalam foto tersebut memberikan dampak baik untuknya. "Good vibes," tulis Luna Maya di keterangan fotonya, Minggu (30/6).

Ternyata tak hanya bersama Faisal, Luna Maya juga membuat heboh setelah fotonya bersama ibunda Faisal, Zaleha Ismail, dan keluarga Faisal lainnya tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun fanbase-nya, @lunamaya_fn.

Dalam fotonya, Luna Maya tampak berpose bersama ibunda Faisal yang mengenakan baju bernuansa merah marun dan dua wanita lainnya. Di unggahan lainnya, Luna Maya juga berfoto bersama adik dan juga beberapa orang lainnya. Foto tersebut diambil saat Luna Maya menghadiri acara halal bihalal perusahaan milik Faisal Nasimuddin.

Meihat unggahan ini, sejumlah netizen memberikan tanggapan positif. Banyak dari mereka turut berbahagia dan mendoakan keduanya agar segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku harus gimana ini... Pokoe seneng, Ya Allah.. Bahagianya akuu liat pemandangan sprti ini," komentar netizen.

"Dia diterima dengan baik dengan hangat dengan tangan terbuka tanpa melihat kesalahan dimasa lalunya...duh terharu aku tuh," sambung netizen.

"Adem liat nya .mga berjodoh ya kk luna ortunya abang kyknya syng bgt sma kk luna gk ush ingt masa lalu .jmputlh masa depan yg bhgia alloh lh yg tentukan kk luna dpat yg lbh baik okk," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait