Berbalut Busana Seba Hitam, Denada Jenguk Jerry Aurum ke Polres Jakarta Barat

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (1/7) siang Denada mendatangi Mapolres Jakarta Barat, guna menjenguk Jerry Aurum, mantan suaminya, yang terjerat kasus narkoba. Berbalut busana serba hitam dengan padanan kacamata berwarna senada, Denada tiba sekitar pukul 13.30 WIB.

Sayangnya Denada tak melontarkan sepatah kata pun, setelah sempat melapor ke pos keamanan tentang maksud kedatangannya. Ditemani dua rekannya, ia langsung masuk ke gedung Mapolres Jakarta Barat.

Sebelumnya Denada sempat berjanji akan selalu ada untuk Jerry Aurum yang tengah terjerat kasus narkoba. Hal itu dia tuliskan melalui postingan di akun pribadi Instagramnya, pada Sabtu (29/6) kemarin.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku. Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter," tulis Denada sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6) malam. Jerry ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait