Denada Jenguk Jerry Aurum, Shakira Titip Ini untuk Sang Ayah

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menyambangi Mapolres Jakarta Barat, guna menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum, yang kini tersandung kasus narkoba. Dalam kunjungannya Denada membawakan sesuatu yang dipersiapkan putri mereka, Shakira Aurum, untuk sang ayah.

"Shakira sudah siapkan di Singapura yang dia ingin saya bawa untuk ditunjukkan dan diberikan ke papanya. Karena saya bilang ke Shakira kalau saya mau ketemu sama papa," ujar Denada di Mapolres Jakarta Barat, Senin (1/7). "Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar itu yang dia bilang 'tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," lanjut Denada.

Menurut Denada, ini masalah yang berat baginya dan Jerry Aurum. Oleh karena itu ia meminta doa semoga Jerry mampu melewati ujian ini. Bahkan di momen pertemuannya, pihak polisi memfasilitasi Jerry untuk menghubungi Shakira melalui video call.

"Dia senang sekali dan dia menangis dan terharu tadi. Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk Mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk kami semuanya. Kalau boleh di sini saya mohon doannya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini," ungkap Denada.

Tak hanya Jerry, lanjut Shakira, putrinya pun sangat senang bisa bertatap muka dengan sang ayah, meski melalui video call. Sebagai anak, Shakira selalu menanti berkomunikasi dengan Jerry.

"Dia sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat mensupport, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," pungkas Denada.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait