Usai menjenguk, Denada Ungkap Kondisi Jerry Aurum

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menyempatkan datang ke Mapolres Jakarta Barat, untuk menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum, yang tersandung kasus narkoba. Di kesempatan sama Denada membawa titipan Shakira, putrinya, untuk diberikan kepada Jerry.

Dari penglihatan Denada, sejauh ini Jerry Aurum dalam keadaan sehat. Apalagi selama ditahan, pihak kepolisian selalu memperlakukannya dengan baik.

"Tadi saya menemui Mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja. Dia sehat-sehat saja, dan dia juga cerita sama saya diperlakukan sangat amat baik," ungkap Denada di Mapolres Jakarta Barat, Senin (1/7).

Oleh karenanya Denada mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Polres Jakarta Barat, karena telah memperlakukan Jerry dengan baik. Ditambah lagi Jerry diberikan akses untuk tetap berkomunikasi dengan Shakira.

"Seperti yang tadi saya sampaikan, salah satunya adalah Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan papanya, yang membuat kami sangat amat terharu," ucap Denada.

Denada juga meminta maaf karena tak bisa berlama-lama menjalani sesi wawancara dengan awak media. Hanyak sekitar 5 menit ia menemui media usai jenguk Jerry Aurum.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait