Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Narkoba yang Menjerat Jerry Aurum

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKP Arif Oktora, Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, mengungkap perkembangan kasud narkoba yang menimpa Jerry Aurum. Polisi sudah mengamankan dua orang yang diduga sebagai pengedar.

"Pengembangan dari kasus kan sudah kita amankan 2 orang yang telah melakukan peredaran. Dua orang tersebut sudah diamankan dan pemberkasannya juga sedang diproses," ungkap AKP Arif Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (1/7).

Arif melanjutkan, hingga kini proses hukum Jerry Aurum masih terus berjalan. Jika ada perkembangan lebih lanjut terkait kasus hukum Jerry Aurum, polisi akan segera menginformasikannya.

"Proses hukum masih terus berjalan, nanti pada saat waktunya pemberkasan akan diserahkan kepada pihak kejaksaan. nanti perkembangan terkait kasus hukum akan disampaikan berikutnya," jelasnya.

Terkait rasa penyesalan, kata Arif, sejak awal Jerry sudah memgakuinya secara langsung. Hingga saat ini yang bersangkutan masih terus menyapaikan penyesalannya atas apa yang telah dilakukan.

"Penyesalan tentunya dari awal sudah disampaikan oleh yang bersangkutan langsung, disampaikan juga hingga saat ini terus menyampaikan penyesalannya terhadap perbuatan yang telah dilakukan," pungkas Arif.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait