Polisi Ceritakan Suasana Haru Pertemuan Denada dengan Jerry Aurum

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKP Arif Oktora, Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, menceritakan perjumpaan Denada saat menjenguk Jerry Aurum. Menurut Arif, pertemuan Denada dengan mantan suaminya sangat hangat. Keduanya juga sempat berdiskusi mengenai anak mereka, Shakira Aurum.

"Jerry Aurum, yang bersangkutan sehat. Tadi baru saja dibesuk mantan istrinya, Mbak Denada. kondisi pertemuan juga hangat karena di situ juga ada diskusi terkait masalah daripada anaknya," kata AKP Arif Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (1/7).

Arif melanjutkan, suasana haru juga terlihat saat Denada memberikan titipan Shakira kepada Jerry. Sebelum menjenguk, Shakira diketahui sempat menitipkan sebuah gambar untuk ayahnya.

"Rasa haru kalau saya saksikan pada saat Mbak Denada menyampaikan gambar yang telah dibuat oleh Shakira, diberikan kepada papanya. Tadi saat pemberian itu ya cukup haru, karena ya saudara Jerry sendiri juga cukup terbawa suasana, emosional," ungkap Arif.

Arif menambahkan, hingga kini proses hukum Jerry Aurum masih terus berjalan. Nantinya polisi akan menyampaikan perkembangan lebih lanjut terkait kasus hukum yang menjerat Jerry.

Sekadar informasi, Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6)malam. Mantan suami Denada itu ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait