Denada Ungkap Dukungan Shakira Aurum Untuk Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada, Senin (1/7) siang, mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum yang mendekam di tahanan usai tersandung kasus narkoba.

Seperti diketahui, Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6) malam. Jerry ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla.

Dalam kesempatan itu, Denada membawakan gambar dari Shakira untuk Jerry Aurum. Sayangnya, Denada tidak menunjukkan titipan Shakira tersebut pada awak media.

Entah ini berhubungan atau tidak, namun lewat Instagramnya, Denada baru-baru ini mengunggah hasil karya Shakira yang ditujukan untuk papanya.

Di atas kertas putih, Shakira menggambar dengan pensil, dua sosok yang berjalan bersama di saat hujan. Keduanya tampak memegang payung masing-masing.

Di antara butiran air hujan, Shakira menulis, "Just see you smile, Papa (Hanya melihat senyumu, Papa)."

Postingan Denada ini rupanya mengundang simpati dari netizen. Banyak dari mereka memberi dukungan dan juga doa. Tak sedikit dari mereka ikut terharu melihat pesan dari Shakira itu.

"Knp mata ku brkaca2," kata seorang netizen. "Nangis gue dalem banget," sambung netizen.

"Kak dena ... salut banget .. wanita yang berhati mulia .. ditengah2 cobaan hidup tetap kuat ... semoga shakira cepat sehat kembali," sahut netizen. "Big support for bapakee @jerryaurum mba @denadaindonesia and lil'princess Shakira. Keep strong," ujar netizen. "However, He is really a great father to Shakira," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait