Tak Berhenti, Suami Sandra Dewi Kembali Beri Hadiah Mewah Untuk Putranya

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dilahirkan, putra pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis sudah dibanjiri hadiah mewah dari sang ayah, Harvey Moeis. Bayi yang usianya baru 1,5 tahun itu pernah mendapat jam tangan mewah dari brand ternama Rolex saat usianya baru 10 hari.

Yang terbaru, Raphael Moeis mendapat sebuah jet pribadi dari sang ayah yang sukses menjadi perbincangan publik. Ternyata tak berhenti sampai disitu saja.

Usai menghadiahkan sebuah pesawat, Harvey kembali menunjukkan rasa sayangnya dengan membelikan satu untuk gitar limited dari brand Supreme yang dirilis 2017 lalu.

Hal ini diketahui dari postingan yang diunggah Sandra Dewi di Instagram Stories-nya, Rabu (3/7). Dalam unggahannya, Sandra Dewi memperlihatkan sebuah gitar putih yang diletakkan di dalam kotak hitam.

"Thank you so much Papa… Rafa bakal super senang… Kl mamanya ngajak kerja, papanya kasih hadiah terus," tulis Sandra Dewi mengiringi fotonya.

Postingan Sandra Dewi ini pun menjadi perbincangan netizen setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @tantee_rempoong_official. Di akun tersebut, banyak netizen yang mengaku iri pada Raphael Moeis.

"Sisain 1 papa kayak gini buat anak aku kelakkk ya Allah," komentar netizen.

"Selain jadi rafatar skrg cita cita ku ingin jadi raphaelmoeis," sambung netizen.

"Beruntungnya rafa punya papah spt papah HM drpd papah GG...Bisanya cuma omdo beli susu anaknya gak bs," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait