Selamat, Puadin Redi - Ryana Dea Dikaruniai Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Puadin Redi dan Ryana Dea. Pasangan yang resmi Oktober 2016 ini baru saja dikaruniai anak keduanya. Ryana melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki tepat pada hari ini, Rabu (10/7).

Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan yang diunggah Puadin Redi di Instastory-nya. Ia membagikan ulang ucapan selamat dari fotografer, Diera Bachir yang dipercaya untuk mengabadikan momen kelahiran putranya.

"Alhamdulillah.. congrats Dea and Redi!! Smg jd anak yg shaleh aamiiin," tulis Diera Bachir dengan mengunggah foto kolase keluarga Puadin Redi dan Ryana Dea.

Di unggahannya yang lain, diketahui Puadin Redi dan Ryana Dea memilih nama Davian Rafaeyza Redi untuk buah hati mereka.

"Welcome to the world Davian Rafaeyza Redi. Congratulations @puadinredi @ryana_dea," tulis Ibnu Jamil di unggahannya yang dibagikan ulang Puadin Redi.

Kendati demikian, hingga saat ini Ryana Dea belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kelahiran putranya tersebut.

Diketahui sebelumnya, Puadin Redi dan Ryana Dea telah dikaruniai seorang buah hati perempuan bernama Qiandra Rynayra Redi, yang lahir pada 27 November 2017.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait