Jawaban Sunan Kalijaga Saat Ditanya Soal Kabar Salmafina Pindah Keyakinan

Altov Johar | 11 Juli 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tengah menjadi sorotan. Hal itu berkaitan dengan rumor Salma yang kabarnya pindah keyakinan.

Disinggung mengenai isu tersebut, Sunan Kalijaga dan istri enggan menanggapi. Terlebih di momen perayaan aniversary mereka yang ke 21.

"Jadi begini, teman-teman harus tahu ini hari perayaan pernikahan. Mohon maaf saya enggak mau jawab yang lain," ujar Sunan Kalijaga di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (10/7) malam.

Sunan mengatakan belum bisa berkomentar tentang isu yang menimpa putrinya. Terlebih ia mengaku belum berbicara secara serius dengan Salma mengenai kabar yang sedang beredar.

"Begini, saya belum bisa komentar apa-apa karena saya belum bicara apa-apa. Saya belum bisa komentar, belum komunikasi soal itu," kata Sunan.

Sebelumnya Salmagina Sunan sempat membuat pengakuan mengejutkan terkait kabar pindah keyakinan, saat menjadi bintang tamu program Trans TV. Putri Sunan Kalijaga itu secara tersirat membenarkan berpindah keyakinan.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait