Selain Ikan Asin, Pablo Benua juga Terancam 2 Kasus Ini

Abdul Rahman Syaukani | 11 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi melakukan penggeledahan di rumah Pablo Benua dan Rey Utami di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Penggeledahan dilakukan tadi pagi, Kamis (11/7), sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan, perlengkapan syuting video sudah tidak ditemukan di rumah Pablo Benua dan Rey Utami. Namun polisi menemukan puluhan STNK yang diduga bagian dari kasus penipuan.

"Kami juga melakukan penggeledahan di rumah Rey dan Pablo di Sentul, Bogor, kami temukan puluhan STNK. Setelah kami cek di Disreskrimum bahwa ada laporan tentang penipuan dan penggelapan kendaraan dengan terlapor Pablo," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya.

Laporan terhadap Pablo Benua terkait kasus dugaan penipuan dilaporkan oleh seseorang pada awal tahun lalu. "Itu dilaporkan pada 26 Februari 2018," ucapnya.

Tidak sampai di situ saja, masalah lain yang juga mengintai Pablo Benua adalah adanya laporan di Mabes Polri terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

"Kemudian ada pelaporan di Mabes Polri dan Pablo juga sebagi terlapor penipuan dan penggelapan yang masih dalam proses. Dilaporkan sekitar  2017," tutur Argo Yuwono.

Argo mengatakan dua kasus ini proses hukumnya masih terus berjalan di kepolisian.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait