Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Mobil Mewah

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya. Tepat pada Rabu (10/7) kemarin, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini genap berusia 21 tahun.

Di pertambahan usianya tahun ini, Aurel mendapat kejutan spesial dari keluarga dan teman-temannya. Lewat Instagram Stories-nya tampak Aurel Hermansyah menggelar acara makan malam bersama mereka.

Tak hanya itu saja di hari bahagianya, Aurel juga dibuat terkejut dengan kehadiran sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty. Pasalnya, Aurel Hemansyah mengira mereka masih berada di luar negeri dan belum kembali ke Tanah Air.

Keterkejutan itu tergambar jelas dari ekspresi Aurel saat melihat Ashanty hadir dalam acara makan malam tersebut. "Hah, Mamah?" ujar Aurel terkejut hingga terduduk.

Aurel Hermansyah pun menyebut kejutan tersebut begitu mengagetkan untuknya.

"Dapat surprise yang sangat amat mengagetkan. Mami thank you. Taunya ada di pesawat, love you," ucap Aurel sambil mencium kening Ashanty.

"Cape-cape ngejar di pesawat, gila-gilaan tau enggak sih," jawab Ashanty.

Selain kehadiran Anang dan Ashanty, Aurel juga mendapat kado yang tak kalah mengejutkan berupa sebuah mobil mewah. Hal ini tampak dari foto yang diunggah Aurel Hermansyah di laman Instagramnya.

Dalam postingannya, Aurel Hermansyah berpose dengan bersandar di sebuah mobil berwarna merah yang dihiasi pita besar.

"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget! Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH," tulis Aurel Hermansyah di keterangan fotonya, Kamis (11/7).

Unggahan itu dibalas Ashanty dengan menuliskan, "Sm2 sayanggku happy bday mylove."

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait