DNA Anak Tak Cocok, Suami Femmy Permatasari Laporkan Mantan Istri ke Polisi

Supriyanto | 12 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari belum lama ini mendampingi suaminya, Alfons Martinus, untuk melaporkan mantan istrinya ke Polda Metro Jaya dengan pasal penipuan dan pembohongan publik soal asal usul anak.

Femmy Permatasari menyebutkan Alfons telah ditipu selama 12 tahun pernikahan karena anak pertama dan ketiga setelah tes DNA ternyata bukan darah dagingnya. Alfons pun menuding mantan istrinya telah selingkuh sebelum akhirnya diceraikan.

"Ini kemarin habis dari laporin mantan istrinya suami saya namanya si Lidya. Dilaporkan dengan Pasal 277. Pas dites, DNA yang anak pertama sama anak ketiga itu ternyata bukan anak dia," ungkap Femmy Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Saat melapor ke Polda, Alfons Martinus juga menyertakan bukti hasil tes DNA yang menyatakan bahwa anak pertama dan ketiga yang dilahirkan Lidya bukan dari hasil berhubungan dengannya. Pihak Alfons juga sudah mengetahui siapa ayah kandung si anak.

"Udah dong makanya hasil tes DNA kita bawa laporan ke Polda, kalau tidak ada hasil kita nggak mungkin melakukannya," terang Femmy Permatasari.

Dikatakan Femmy, Lidya juga sudah mengakui kesalahannya. "Si Lidya udah buat pernyataan itu memang dua anak bukan anak Alfons," pungkas Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus menikah di Selandia Baru pada 14 Maret 2019.  Sebelum menikah mereka berstatus janda dan duda.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait