Aurel Hermansyah Dapat Mobil Mewah Dari Ashanty, Apa Kado Dari Krisdayanti?

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang genap 21 tahun, Aurel Hermansyah mendapat kado spesial dari sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty. Kado tersebut berupa sebuah mobil mewah.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Aurel Hermansyah di Instagramnya, Kamis (11/7). Dalam postingannya, Aurel berpose dengan bersandar di sebuah mobil berwarna merah yang dihiasi pita besar.

Mengiringi unggahannya, Aurel mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kado dan kejutan yang diberikan padanya. Sebelumnya, Aurel Hermansyah tampak begitu terkejut melihat kehadiran Anang dan Ashanty di perayaan makan malam bersama teman-temannya.

Pasalnya, Aurel Hemansyah mengira keduanya masih berada di luar negeri dan belum kembali ke Tanah Air.

"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget! Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH," tulis Aurel Hermansyah di keterangan fotonya.

Terkait hal ini, sejumlah netizen lantas dibuat penasaran kado apa yang diberikan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti di hari ulang tahunnya. Sayangnya Aurel tak menjelaskan kado yang diberikan sang ibu padanya.

Namun dalam Instastory-nya, Aurel Hermansyah tampak mengucapkan terima kasih atas bunga yang dikirim Krisdayanti yang berisi ucapan ulang tahun untuknya. "Thank u The Lemos @krisdayantilemos," tulis Aurel di foto sebuah bucket bunga yang didominasi warna ungu.

Bunga tersebut sempat dipajang Krisdayanti di unggahan laman Instagramnya saat memberikan ucapan ulang tahun untuk Aurel Hermansyah, tepat pada Rabu (10/7).

"Happy 21th birthday @aurelie.hermansyah. Wishing you all the best in life kakak. 10 juli 2019," tulis Krisdayanti di keterangan foto Aurel dan bunga yang dibagikannya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait