Femmy Permatasari dan Suami Ditodong dan Diancam Dibunuh di Hadapan Anak

Supriyanto | 12 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari mendampingi suami, Alfons Martinus melaporkan mantan istrinya, Lidya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan dan penggelapan asal usul anak selama 12 tahun.

Laporan tersebut merupakan puncak kekesalan Alfons setelah mendapat perlakuan tak enak dari seorang pria asing yang mengaku sebagai pasangan Lidya. Dikatakan oleh Femmy Permatasari, dirinya dan suami ditodong pisau, diancam akan dibunuh di hadapan anak-anak pada 7 Juli 2019 lalu.

"Jadi pas lagi makan malam di PIK Avenue Mall, ada WNA datang ke meja kami yang kemudian menodongkan pisau," ujar Femmy Permatasari yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) pagi.

"Kaget dong aku. Mau makan sama suami dan anak, eh ada WNA yang nodongin pisau. Sambil nodongin pisau, WNA ini teriak-teriak dan menyebut nama Lidya," tambah Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari dan suami tak mau berspekulasi apa maksud dan tujuan pria asing itu mengancam di tempat umum. Namun, kini pelaku yang mengancam sudah ditahan.

"Nggak ngerti itu motifnya apa. Kan itu mengancam jiwa, keselataman kita kan, bahaya dong orang kayak begitu dibiarin di luar. Sekarang pasangannya sudah di Polres Jakut, sudah ditahan, terus si istrinya (Lidya) pun dilaporkan sama suami saya ya pasal 277 tadi," pungkas Femmy Permatasari.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait