Persiapkan Pemberkasan, Rina Nose Akan Menikah di Belanda

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Rina Nose dengan kekasihnya, Josscy Aartsen, sepertinya sudah sangat serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Selain mempersiapkan baju pengantin beberapa waktu lalu, Rina Nose juga tengah mempersiapkan pemberkasan. Pasalnya Rina Nose akan melangsungkan pernikahan di Belanda dengan Josscy Aartsen.

"Diusahakan tahun ini (menikah). Sudah dalam persiapan, tinggal dokumen yang harus dipersiapkan harus diterjemahkan, dilegalisir, harus ada interview dulu di catatan sipil di Belanda. Nikahnya kan di sana," tutur Rina Nose kepada wartawan, belum lama ini.

Dokumen yang harus dipersiapkan, kata Rina Nose, sebanarnya tidak terlalu rumit. Namun karena pengalaman pertama akan melangsungkan pernikahan di luar negeri, Rina Nose mengakui persiapannya memang sedikit sulit. Meski begitu dia tatap antusias mempersiapakan semuanya

"Dokumen yang diperlukan sebenarnya sederhana aja kayak KTP, paspor, gitu-gitu. Cuma memang harus diterjemahkan dan dilegalisir dulu ke dalam 2 bahasa," katanya.

Rina Nose tidak akan mengajak semua keluarga besar ke Belanda di hari pernikahannya nanti karena cost bakal membengkak. Rina Nose cuma akan membawa keluarga inti ke sana.

"Enggak keluarga besar, paling keluarga inti gitu. (mau menikah) Karena sudah pas, sudah cocok, jadi mau apalagi? Konsepnya apa yang kita impikan terlihat sendiri lah,' kata Rina Nose.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait