Ditodong dan Diancam Dibunuh, Suami Femmy Permatasari Ingin Beri Pelajaran ke Mantan Istri

Supriyanto | 12 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari dan suami, Alfons Martinus ditodong pisau dan diancam akan dibunuh oleh orang tak dikenal, di hadapan anak-anaknya saat makan malam pada 7 Juli 2019 lalu.

 

Kejadian tersebut berhubungan dengan kasus Lidya, mantan istri Alfons Martinus. Saat menjadi istri, Lidya dituding telah berselingkuh dan menipu, menggelapkan asal usul anak selama 12 tahun.

 

Tak terima, Alfons Martinus melaporkan kejadian teror dan penipuan yang dilakukan Lidya ke Polda Metro Jaya. Femmy Permatasari mengatakan, niat melapor untuk membuat Lidya jera dan merasakan akibatnya.

"Yang penting kalau ada orang itikad baik, kita juga bukan pendendam, yang penting saya pengen bikin jera. Jadi jangan sembarangan," ujar Femmy Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Sampai sekarang, pihak Lidya juga tidak menunjukan itikad baik meminta maaf ataupun menyelesaikan secara kekeluargaan. Tapi, Lidya mengakui bahwa kedua putrinya ternyata bukanlah putri kandung dari Alfons Martinus.

"Nggak ada niat sama sekali (minta maaf). Makanya kita udah biarin aja. Si Lidya udah buat pernyataan itu. Memang 2 anak itu bukan anak Alfons," pungkas Femmy Permatasari.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait