Perhiasan Milik Toni Braxton Senilai 35 Miliar Hilang Dicuri di Pesawat

Hari Murtono | 12 Juli 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib kurang menguntungkan sedang menerpa Toni Braxton. Perhiasan senilai 2,5 juta dolar AS atau setara 35 miliar rupiah miliknya hilang dicuri di pesawat. Saat muncul si pengadilan, Kamis (11/7) lalu, Toni bersumpah telah mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan kepada juri bahwa pria yang diadili memang mencuri cincin pertunangan dan perhiasan berharga lainnya.

Seorang pria yang bekerja untuk layanan kebersihan pesawat diadili karena diduga mengaduk-aduk barang bawaan Toni Braxton yang tertinggal setelah mendarat di Los Angeles. Tiga karyawan lain dari layanan kebersihan juga mengatakan mereka berada di jet Delta dan melihat terdakwa mencuri cincin pertunangan senilai 1 juta dolar AS plus 4 jam tangan supermahal dengan merek Rolex dan Cartier, serta 2 pasang anting-anting vintage.

Sayangnya, sampai pengadilan bergulir perhiasan itu masih hilang. Rapper Birdman memberi Toni Braxton cincin itu ketika dia melamarnya pada Februari 2018.

Soal kenapa cincin itu tidak ada di jarinya selama penerbangan karena jari-jarinya cenderung membengkak ketika dia terbang akibat kondisi penyakit lupusnya.Dalam perjalanan keluar dari pengadilan, Toni memberi tahu TMZ bahwa ia berharap pencuri itu menyesal dan mengembalikan perhiasannya, terutama cincin pertunangan

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait