Setelah Mendapat Teror, Femmy Permatasari dan Suami Makin Mesra

Supriyanto | 13 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari dan suami, Alfons Martinus, ditodong pisau oleh pria tak dikenal pada 7 Juli 2019 lalu. Kejadian itu diduga terkait dengan Lidya, mantan istri Alfons yang dituding selingkuh.

Saat ditodong, Femmy dan suami mengaku syok dan sangat ketakutan. Meski demikian, Femmy mengaku setelah kejadian itu hubungan dengan suami malah makin mesra.

"Makin harmonis karena kan saya support suami saya. Suami saya juga makin jaga saya, takut ada apa-apa. Makin harmonis, saling support, jaga," ungkap Femmy Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jumat (12/7).

Femmy mengatakan, kekhawatiran suami membuat penjagaan terhadapnya makin ketat. Bahkan, suami berusaha menemani ke mana pun Femmy pergi.

"Jadi kalau ke mana-mana harus ada sopir, asisten, kalau keluar malem, suami saya harus ikut. Dia enggak mau saya sendiri," terang Femmy.

Lebih lanjut, Femmy merasa ada hikmah dari kejadian pahit yang dialami.

"Ini kerikil indah tapi harus kita buang, yang penting si penjahat udah kita tangkap, udah di Polres Jakarta Utara. Terus si Lidya udah dilaporkan sama suami saya," pungkas Femmy Permatasari.

Alfona Martinus melaporkan Lidya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan dan penggelapan asal usul anak. Selama 12 tahun menikah, Alfons merasa tertipu karena dua dari ketiga anaknya bukan darah dagingnya. Dalam laporannya, Alfons menyerahkan hasil tes DNA yang menyatakan anak pertama dan ketiga tidak cocok dengannya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait