Denada Terus Berbohong Tatkala Shakira Aurum Menanyakan Keberadaan Ayahnya

Supriyanto | 13 Juli 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan Jerry Aurum yang sampai sekarang masih mendekam di penjara karena kasus narkoba membuat Denada bingung. Pasalnya, Denada belum menemukan alasan yang tepat untuk memberi tahukan ke Shakira.

Kepada wartawan, Denada menceritakan sampai sekarang Shakira selalu menanyakan di mana ayah tercintanya.

"Kemarin pada saat aku mau pulang, dia (Shakira) pas abis aku mandiin, setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'Ibu mau ke Jakarta', dia bilang 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama Papa?', itu aku sempe yang terus aduh," ungkap Denada usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Denada pun berupaya agar si buah hati tidak terlalu memikirkan nasib Jerry Aurum. Kepada Sahkira, Denada mengatakan bahwa Jerry sedang sibuk kerja dan meminta putrinya itu untuk bersabar dan mendoakan ayahnya.

"Jadi aku berusaha, kita berusaha, untuk membuat ini seringan mungkin. Aku bilang sama dia 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama enggak ketemu Papa, papanya lagi kerja ya Nak,  lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain Papa', tiap malem dia terus doain papanya, setiap malam," terang Denada.

Meski demikian, Denada juga tidak akan selamanya berbohong kepada Shakira. Putri artis Emilia Contesa itu menunggu waktu yang tepat.

"Pertama kita bilang handphone-nya rusak, walaupun banyak orang-orang yang bilang ngomongin tapi kamu harus mempersiapkan karena Shakira sudah mulai besar," jelas Denada.

"Nanti kalau dia nanya, kita bilang, nanti urusan PR nanti lah, kita berusaha menjalani hari yang ringan dulu, hari ini dulu jalan, hari ini dulu selesai, hari ini dulu lancar, nanti hari yang lain kita berjuang lagi," pungkas Denada.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait