Tak Hanya Ke Luar Negeri, Sunan Kalijaga Juga Cekal Salmafina Sunan Tampil di TV

Christiya Dika Handayani | 16 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buntut dari kabar pindah agama putrinya, Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga ternyata tak hanya mendatangi Dirjen Imigrasi untuk mencegahnya keluar negeri, tapi ia juga meminta sejumlah pihak televisi untuk tak mengundang anaknya.

Hal tersebut diungkap Sunan Kalijaga lewat postingan di Instastory-nya. Pengacara kondang ini melontarkan larangan keras stasiun TV mengundang putrinya untuk memberikan klarifikasi hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kepada seluruh media program TV dengan hormat saya minta untuk tidak mengundang anak kami @salmafinasunan untuk mengklarifikasi persoalan apapun," tulis Sunan Kalijaga seperti yang diunggah ulang akun gosip @makrumpita.

"Noted saya tidak ijinkan @salmafinasunan untuk diwawancarai sampai batas waktu yang saya tentukan," sambung Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, Salmafina menjadi perbincangan setelah terungkap berpindah keyakinan dan memeluk agama Kristen. Hal ini mencuat setelah video Salmafina Sunan berdoa dan mengenakan kalung salib beredar di media sosial. 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait