Istri Sah Minta Pablo Benua Berhenti Melakukan Pembohongan Publik

Supriyanto | 17 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pablo Putera Benua dan Rey Utami menjadi sorotan publik lantaran pernikahannya yang fenomenal. Namun belakangan diketahui, saat menikahi Rey, Pablo masih berstatus suami dari Nia April Silalahi sampai sekarang.

Nia April mengaku menikah dengan Pablo pada Juni 2012 dan dikaruniai dua orang anak yang kini berusia empat tahun dan enam tahun. Sampai sekarang Nia dan Pablo belum resmi bercerai.

Di tengah pernikahannya, Pablo Putera Benua diketahui berselingkuh hingga menghamili wanita asal Thailand. Mereka pun berpisah namun Pablo tak mau menceraikan Nia April.

Ibu dua anak itu pun syok setelah tiga tahun ditelantarkan tiba-tiba mendengar kabar Pablo menikahi Rey Utami.

"Kalau minta izin (nikah lagi) itu enggak ada. Saya juga tahunya dari media, dari Instagram, banyak yang ngetag teman-teman saya," ungkap Nia April Silalahi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Sekatan, Selasa (16/7).

Nia April berani mengatakan bahwa apa yang dikatakan Pablo selama ini adalah bohong. Ia pun meminta agar Pablo Benua alias Frederick Anggasastra berhenti membohongi publik.

"Saya muak dengan omongan dia kalau saya sudah cerai dengan bukti ini itu. Itu semua bohong, makanya saya mau klarifikasi bahwa dia bohong," pungkas Nia April Silalahi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait