Sempat Kabur, Salmafina Sunan Akhirnya Bertemu Kedua Orang Tuanya

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Salmafina Sunan dengan sang ayah, Sunan Kalijaga yang berujung pencekalan baik ke luar negeri maupun tampil di televisi tampaknya sudah berakhir. Seperti diketahui, permasalahan ini bermula saat video wanita yang disapa Alma itu melakukan kebaktian tersebar di media sosial.

Sontak isu berpindah agama pun menyeruak. Terlebih Salmafina juga kedapatan mengenakan kalung salib yang merupakan simbol agama Kristen. Sunan Kalijaga yang berusaha mengklarifikasi hal ini langsung pada putrinya terkendala lantaran Alma memilih kabur dari rumah dan memblokir komunikasinya dengan sang ayah.

Namun permasalahan itu tampaknya sudah membaik. Terlihat dari postingan yang dibagikan di Instagram Stories-nya, Salmafina Sunan sudah bertemu dengan kedua orang tuanya. Dalam video singkat itu yang dibagikan ulang akun gosip @tantee_rempoong_official, Salmafina Sunan menyorot suasana makan malamnya di sebuah restoran dengan sejumlah anggota keluarganya.

Memandai sebuah lokasi di Jakarta Pusat, Salmafina menyebut tengah menunggu kedatangan ayah dan ibunya. Benar saja, di unggahan selanjutnya terlihat Sunan Kalijaga dan istrinya, Heidy bergabung di momen tersebut. Tak ada ketegangan maupun kecanggungan yang tampak dari pertemuan itu.

Di momen tersebut, Salmafina bahkan mendapat hadiah dari sang ayah berupa rokok elektronik keluaran brand Juul dengan ukiran namanya di bagian bawah. Alma pun menuliskan jika dirinya harus menyingkirkan kebiasaan buruknya soal merokok.

"Thanks ayah @sunan_kalijagash i need to stop some my bad habit (Terima kasih ayah @sunan_kalijagash saya harus menghentikan kebiasaan buruk saya)," tulis Salmafina Sunan mengiringi unggahannya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait