Reaksi Femmy Permatasari Ditanya Perkembangan Kasus Penipuan Mantan Istri Suaminya

Altov Johar | 17 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari sepertinya enggan membahas lebih rinci perihal laporan suaminya, Alfons Martinus Purnomo, terhadap mantan istrinya, Lydia, atas dugaan penipuan ke Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Alfons Martinus Purnomo merasa ditipu mantan istrinya sendiri, Lydia, selama 12 tahun perihal dua anak pernikahan mereka semasa berumah tangga. Sebab dua dari tiga anak yang dihasilkan dari pernikahan Alfons dengan istri pertamanya bukan anak kandung Alfons.

Femmy mengatakan, sejauh ini belum respons dari mantan istri Alfons terkait laporan tersebut. Disinggung apakah dirinya mencoba menghubungi Lydia, Femmy Permatasari justru mengaku enggan melakukannya.

"Aduh sorry ya ngehubungi perempuan itu, woaaaa amit-amit. Enggak ada, belum ada berita apa pun. Enggak ada respons apa pun. Ya mungkin dia merasa salah kali ya, pokoknya kita udah laporin. Kalah memang dia datang untuk minta maaf, ya nanti lihat gimana lah," ujar Femmy Permatasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Femmy juga enggan berbicara lebih lanjut mengenai tes DNA untuk mengetahui asal-usul anak Alfons. Menurutnya, waktu yang sempit ini tak cukup untuk menjelaskan proses tes DNA yang sangat panjang.

"Itu mah sudah panjang lagi, saya menjelaskannya dari awal. Enggak bisa, ini pembicaraan enggak boleh dipotong. Enggak bisa, nanti akhirnya saya yang jadi rancu, enggak mau saya. Kalau wawancara enggak bisa dipotong begitu," kata Femmy.

"Pokoknya enggak ada perkembangan apa pun lagi, yang penting kita laporin semua ke pihak berwajib. Yang perempuan ke Polda, yang laki ke Polres Jakarta Utara. Belum ada perkembangan apa pun lagi sih," pungkas Femmy Permatasari.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait