Pacar Direbut, Lulu Spark Sebut Dinar Candy Wanita Ganjen

Supriyanto | 17 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Dinar Candy dengan DJ asal Australia, Zac Skytek, diterpa isu tak sedap. Dinar dituding sebagai perebut pacar orang oleh Lulu Spark, wanita asal Bali. Dinar dan Lulu pun saling serang, karena berebut Zac.

Dinar menyebut Lulu wanita yang cuma ingin uang dan menggantungkan hidupnya kepada Zac. Menanggapi itu Lulu membalas, justru Dinar Candy lah yang pantas disebut wanita murahan.

"Kata Dinar, aku itu cewek murahan, maaf ya Mbaknya (Dinar Candy) yang murahan bukan aku, sorry," ujar Lulu Spark usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

"Dia bilang aku cewek yang pengangguran, enggak kerja, maaf ya aku emang kerja dan aku, saking sibuknya, enggak tahu kalau kamu ngerebut pacar aku. Karena aku emang sibuk dengan pekerjaan aku, enggak sibuk ngurusin kamu yang keganjenan," terang Luku Spark kesal.

Lulu juga kecewa saat dipertemukan bertiga, Zac tidak mengakui dirinya sebagai pacar. Padahal 4 tahun bersama, Zac belum menyatakan putus darinya.

Lulu pun kesal kepada Dinar Candy yang dinilainya menusuk dari belakang.

"Intinya si Dinar itu emang dia nge-rebut pacar aku ya. Dia enggak menghargai aku sama sekali, kalau meeting bareng ada dia, dia enggak anggap aku sama sekali," pungkas Lulu Spark.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait