Beredar Surat Pablo Benua - Rey Utami Cabut Kuasa Farhat Abbas

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami, dikabarkan mencabut kuasa atas kedua pengacaranya, Farhat Abbas dan Andar Situmorang.  

Kabar tersebut mencuat setelah beredar foto surat cabut kuasa di media sosial, salah satunya diunggah akun @thenewbikingregetanid. 

Dalam unggahan tersebut, tampak Pablo Benua dan Rey Utami menandatangani surat cabut kuasa yang dibubuhi materai yang ditujukan pada Farhat Abbas dan Andar Situmorang.

"Wah... Ada apakah gerangan? Lalu sekarang siapa kuasa hukumnya," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Selasa (16/7).

Seperti diketahui, Farhat sebelumnya diminta mendampingi Pablo dan Rey dalam kasus pencemaran nama baik terkait video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

Dalam kasus ini, Pablo, Rey, dan Galih Ginanjar pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan. Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rey dan Pablo. 

Ketiganya diduga melanggar UU ITE dengan ancaman hukuman lebih dari enam tahun penjara.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Farhat Abbas maupun Andar Situmorang terkait surat cabut kuasa tersebut.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait