Hubungan Membaik, Begini Komentar Netizen soal Perseteruan Sunan Kalijaga - Salmafina

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Salmafina Sunan dengan sang ayah, Sunan Kalijaga, yang berujung pencekalan baik ke luar negeri maupun tampil di televisi tampaknya sudah berakhir. Belum lama ini, Salmafina yang sempat kabur dari rumah, sudah bertemu kedua orang tuanya.

Momen ini terlihat dari postingan yang diunggah Salmafina Sunan di Instagram Stories-nya yang dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Dalam video singkat yang diunggahnya, Salmafina menyorot suasana makan malamnya di sebuah restoran dengan sejumlah anggota keluarganya.

Dalam momen pertemuan itu, Sunan Kalijaga pun memberikan hadiah berupa rokok elektronik keluaran brand Juul dengan ukiran nama Alma di bagian bawahnya. Tak ada ketegangan maupun kecanggungan yang tampak dari pertemuan itu.

Sejumlah netizen lantas memberikan tanggapan soal perdamaian itu. Tak hanya senang, ada juga netizen yang kesal lantaran merasa konflik terlalu dilebih-lebihkan. Mereka pun berharap, agar Sunan dan putrinya tak terlalu mengumbar masalah keluarga di depan publik.

"Nah gini, mending sharing momen bahagian daripada sharing keributan, apalagi keributan dalam keluarga sendiri," kata seorang netizen.

"Beres juga ni drama keluarga yak.... 1 season aja yak, jangan banyak banyak," ujar netizen.

"Coba deh masalah keluarga Ndak usah di share ke sosmed kalau masih bisa berkomunikasi baik baik," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, permasalahan ini bermula saat video Salmafina melakukan kebaktian tersebar di media sosial. Sontak isu berpindah agama pun menyeruak. Terlebih Salmafina juga kedapatan mengenakan kalung salib yang merupakan simbol agama Kristen.

Sunan Kalijaga yang berusaha mengklarifikasi hal ini langsung pada putrinya terkendala lantaran Salmafina Sunan memilih kabur dari rumah dan memblokir komunikasinya dengan sang ayah.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait