Begitu Tahu Video Ikan Asin, Pengacara Ini Minta Barbie Kumalasari Menurunkannya

Abdul Rahman Syaukani | 18 Juli 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Indra Tarigan dan artis Tessa Mariska dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus video ikan asin Fairuz A. Rafiq. Keduanya diperiksa soal percakapan di grup setelah adanya video berkonten asusila tersebut.

Indra Tarigan mengatakan, dirinya marah besar begitu mengetahui video ikan asin diposting akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua. Dia pun meminta Barbie Kumalasari untuk menurunkan video itu.

"Saya marah besar di situ, tolong itu konten diturunkan segera sebelum ditonton banyak orang," kata Indra Tarigan menirukan perkataannya kepada Barbie Kumalasari ketika itu.

Dia bahkan sempat meminta Barbie Kumalasari untuk minta akses akun Youtube Rey Utami agar video itu bisa dilturunkan. Namun sayangnya Pablo Benua dan Rey Utami menolak permintaan Barbie Kumalasari.

"Pas saya sampaikan ke Pablo sama Rey, malah Rey sama Pablo nantangin. Enggak usah peduli ke orang-orang, gue yang tanggung jawab. Gue yang pasang badan," ungkap Indra Tarigan menirukan perkataan Pablo Benua.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait