Kini Jomblo, Brisia Jodie Akui Punya 12 Mantan Pacar

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat alumnus Indonesian Idol yang lain fokus di dunia tarik suara, Brisia Jodie justru sibuk membuat konten untuk kanal Youtube-nya.

Brisia Jodie mengaku sudah memiliki 4 konten yang siap tayang. Hanya saja niat itu diurungkan, dan video-video itu justru dihapusnya. Sebab, video itu berisi dirinya bersama pacarnya dulu. Sementara saat ini Jodie mengaku sedang jomblo.

"Iya, soalnya waktu itu sama pacar terus jadi dihapus aja gitu. Seram kan udah bukan pacar. Iya sekarang jomblo," ujar Brisia Jodie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Jodie sempat mengabadikan kisah asmaranya dengan mantan pacar lewat lagu. Meski sudah putus, hingga kini ia masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan. "Masih jaga komunikasi, ya jadi agak gimana gitu," imbuhnya.

Disinggung penyebab putus dengan pacar, Jodie tidak menjawab secara rinci. Namun Jodie tak menampik memiliki lebih dari 10 mantan pacar selama ini.

"Karena keadaan, sebenarnya kita baik-baik saja. Ya macam-macam, bisa lingkungan. Mantan banyak, kalau mantan mungkin ada 12," pungkas Brisia Jodie.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait