Nikita Mirzani Sindir Geng Artis yang Punya Sifat Lebih Buruk Darinya

Supriyanto | 18 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi yang suka bicara ceplas ceplos. Bahkan kalimat kontroversi yang dikeluarkan kerap mengundang perselisihan dan sensasi.

 

Meski demikian Nikita Mirzani mengaku tak pernah munafik seperti kebanyakan artis wanita yang dikenalnya. Nikita memilih tampil apa adanya tanpa menutup-nutupi kekurangannya.

Ibu tiga anak itu pun menyinggung ada perkumpulan selebritis yang masih melakukan hal negatif.

"Banyak banget artis yang pura-pura baik di depan kamera nggak tahunya di belakang tukang pakai narkoba gitu, lebih ancur dari gua banyak. Tapi enggak harus gua sebutin ya," ungkap Nikita Mirzani saat membeli mobil Mini Cooper untuk anak ketiganya di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Menurut Nikita Mirzani, sekelompok geng selebriti itu hanya bersikap manis di depan publik. Padahal di luar kamera sifat aslinya dinilai Nikita minus.

"Kayak perkumpulan perempuan-perempuan itu, aduh jaim di kamera kayak apa, pas lagi di mana langsung dikeluarin jati dirinya," terang Nikita Mirzani.

"Kalau gua enggak bisa kayak begitu. Gua di kehidupan nyata begitu, di sinetron gua juga sama. Apa adanya, buat apa jadi orang bermuka dua. Toh enggak bakal bikin lu kaya raya atau miskin juga sih," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait