Lebih Baik Menghindar, Ruri Repvblik Tak Ingin Minta Maaf Pada Lucinta Luna?

Christiya Dika Handayani | 18 Juli 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mendesak vokalis band Repvblik, Ruri untuk meminta maaf padanya. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat saling sindir di media sosial. Hal ini bermula saat Lucinta Luna mencibir lagu baru band Repvblik berjudul Andaikan di Instagram band Repvblik.

Dalam komentarnya, Lucinta Luna mengatakan Repvblik adalah band lawas yang sudah tidak laku lagi. Pedangdut yang heboh disebut sebagai transgender itu juga menilai lagu baru Repvblik itu menjiplak band asal Australia, Savage Garden.

Setelah Lucinta Luna gembar-gembor di media dan mendesaknya meminta maaf padanya, Ruri Repvblik terlihat membagikan postingan di Instastory-nya. Dengan latar belakang hitam, Ruri menuliskan soal memilih lebih baik menghindar. 

"Gw diem aja bukan berarti takut atau lemah, orang lain juga bisa nilai sendiri Prenz.. Lebih baik gw menghindar dari masalah dan perdebatan yang tidak perlu dan tidak penting!!," tulis Ruri Repvblik.

Meski tak menyebutkan nama, namun diduga kuat tulisan Ruri Repvblik itu ditujukkan untuk Lucinta Luna yang belakangan kerap menyindirnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait