Bikin Heboh, Raffi Ahmad Pajang Foto Bareng Tyas Mirasih di Mobil

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad kembali menghebohkan netizen. Hal ini lantaran suami dari Nagita Slavina itu memajang fotonya bersama salah satu mantan kekasihnya, yakni Tyas Mirasih, di akun Instagram-nya.

Terlihat dari foto yang diunggah, Kamis (18/7) itu, Raffi dan Tyas berada di dalam mobil. Tyas Mirasih mengenakan jaket kulit hitam, sementara Raffi Ahmad tampil dengan kaos polo berwarna hijau dan kuning.

"Mau ngapain hayooo???," tulis Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Sontak saja postingan ini menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang ikut sakit hati dan menyebut Raffi Ahmad tak memperhatikan perasaan istrinya, Nagita Slavina dengan membagikan foto kebersamaan dengan mantan kekasihnya.

"Kenapa liatnya pengen nangis sakit hati," komentar netizen. "Nagita kok sabar banget ya," sambung netizen. "Kok ga ngehargain perasaan nagita sih pake dipost," timpal netizen lainnya.

Di Instagramnya, Tyas Mirasih terlihat mengunggah foto yang sama dengan Raffi Ahmad. Dari postingan itu diketahui jika kebersamaan mereka untuk menghadiri acara Pesbukers ANTV yang dipandu Raffi Ahmad.

"Pesbukers," tulis Tyas Mirasih singkat mengiringi unggahannya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait