Disebut Dalang Kasus Ikan Asin, Ini Tanggapan Barbie Kumalasari

Altov Johar | 23 Juli 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pablo Benua menulis sepucuk surat dari balik jeruji besi. Selain meminta maaf kepada seluruh perempuan, ia juga membahas tentang kasus "video ikan asin" yang menjeratnya. Dalam surat itu, Pablo menyebut Barbie Kumalasari yang menyuruh Galih Ginanjar untuk membahas Fairuz A. Rafiq.

Disinggung soal tudingan Pablo Putera Benua, Barbie Kumalasari mengaku sudah sempat mengkonfirmasinya. Sepengetahuan Barbie, surat pernyataan itu pun sudah dirobek.

"Mungkin kemarin kan namanya dia mendengar berita kan merasa terpojok, karena miskomunikasi akhirnya mungkin secara emosional saja. Tapi tadi udah ketemu, baik-baik aja," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Barbie Kumalasari tak mengetahui jika ternyata ada lagi surat Pablo Benua yang menyebutnya sebagai dalang. Padahal, saat surat itu dibacakan tim pengacara Pablo di depan Rumah Tahanan (Rutan) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Barbie sempat melintas.

"Oh gitu? kemarin dia bilang sama aku udah clear kok. Ya enggak tahu deh, nanti coba saya komunikasikan lagi aja," imbuhnya.

Barbie Kumalasari mengaku tak masalah dengan surat Pablo Putera Benua yang menyebutnya dalang dari kasus ini. Menurutnya, itu hanya lah bentuk pembelaan diri Pablo karena merasa terpojok.

"Ya silakan aja, kan aku bilang orang kalau udah terpojok kan pasti pembelaan diri. Kalau aku juga bercerita fakta bahkan teman-temanku dipanggil kan terkait percakapan yang ada pada saat tanggal tujuh belas itu," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait