Barbie Kumalasari Terciduk Makan Sendirian Di Restoran Cepat Saji, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belakangan menjadi perbincangan hangat. Hal ini terkait dengan kasus video ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar. Karena itu pula, gerak-gerik Barbie Kumalasari pun seolah tak luput dari kamera.

 

Seperti baru-baru ini, dimana pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah itu kedapatan makan di sebuah restoran cepat saji seorang diri. Hal ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah, Senin (22/7).

Dalam videonya, Barbie Kumalasari terlihat memesan makanan di depan kasir. Di unggahan lainnya, Barbie duduk seorang diri di sebuah meja.

"Woooohh benarkah di ka ep ci ada menu ikan asin sekarang?? Kok baru tau yakssss. Ciyee ciyee sendilian ciyeeeee," tulis akun tersebut di keterangannya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menyinggung soal berlian dan barang-barang mewah yang kerap disebut Barbie Kumalasari.

"Kadang suka mikir itu bawa berlian.jln sendirian ga d hipnotis org," ujar seorang netizen. "Syump menjijikkan, sok kaya barang di badan nya satupun ga ada yg branded," sambung netizen lain.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa netizen yang membela dan meminta netizen lainnya untuk tidak terus mencecar Barbie Kumalasari dengan komentar miring.

"Walaupun dia halu dia juga manusia... stop bully," kata netizen. "Apa perasaan gua aja kalau lama2 sanksi sosial ini mulai terasa berlebihan? Emang yang dia lakuin itu salah tapi orang2 yang ngata2in si barbie ini emang bisa dianggap bener begitu????," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait