Bikin Salah Fokus Di Foto Ini, Istri Ahok BTP Hamil?

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok belum lama ini membagikan foto saat menerima penghargaan Roosseno Award IX - 2019 di Instagramnya. Penghargaan itu diberikan kepada tokoh Indonesia yang dinilai memiliki etos kerja dan integritas tinggi.

Tak sendiri, Ahok datang dengan ditemani istrinya, Puput Nastiti Devi. Tampak dari fotonya, Ahok dan Puput kompak mengenakan batik, meski dengan motif dan warna yang berbeda. Di kesempatan itu, terlihat sejumlah tamu undangan mengabadikan foto kebersamaan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta beserta istrinya ini.

Namun melihat foto yang dibagikan di Instagram @basukibtp pada Senin (22/7), banyak netizen yang justru salah fokus dengan bagian perut Puput. Mereka menilai perut Puput Nastiti Devi tampak besar, layaknya orang yang tengah mengandung.

"Salfok itu istri lagi hamil Pak?," komentar seorang netizen. "Istrinya hamil ya pak?," sambung netizen. "Apa mba puput lg isi, apa penglihatanku aja?," kata netizen lainnya.

Tak sedikit pula netizen yang memberi ucapan selamat serta mendoakan agar istri Ahok sehat hingga melahirkan nanti.

"Selamat pak untuk kehamilan istrinya, she's glowing," ujar netizen. "Semoga sehat selalu sampai persalinan nanti," sahut netizen. "Ibu puput sudah sedang hamilll, semoga semua urusan dilancarkan, Tuhan sayang Pak Ahok," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait