Banyak Artis Terjerat Narkoba, Dinar Candy Sarankan Semua Artis Lakukan Tes Urine

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan penangkapan sejumlah artis karena narkoba. Setelah Nunung, Zulfikar, pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun juga ditangkap karena kepemilikian narkoba jenis sabu. Tak lama setelah Zulfikar, giliran aktor muda Jefri Nichol yang terciduk karena kedapatan memiliki ganja di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Banyaknya artis yang tersandung narkoba membuat Dinar Candy ikut memberikan komentar. Melalui postingan di Instagramnya, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini membagikan pengalamannya terkait narkoba di sebuah kelab malam.

"Masalah narkoba ni aku punya pengalaman sendiri jadi di undang di club terus crowdnya itu gak liatin dj gak peduli kita main lagu apa. Crowd yang datengnya itu focus diri sendiri ada yang geleng-geleng sambil mejem mata," tulis Dinar Candy di unggahannya, Selasa (23/7).

"Ada yang joget sambil pegangan ke sound system, geleng-geleng pegangan ke tiang, jogetnya kayak kesurupan. Itu mereka pake narkoba bukan minum alkohol, setau aku gitu sih," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Dinar Candy pun berinisiatif untuk menantang semua artis melakukan tes urine demi membuktikan bebas dari narkoba.

"Coba tes urin aja semua artis gimana?" tandas Dinar Candy.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait