Pemeriksaan Pablo Benua Terkait Kasus Dugaan Penggelapan dan Penipuan Ditunda

Altov Johar | 25 Juli 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pablo Benua batal menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan kendaraan bermotor, yang sedianya diagendakan hari ini. Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Namun Argo belum dapat memastikan jadwal pasti Pablo Benua akan diperiksa. Ia memaku akan mengonfirmasinya ke pihak penyidik.

"Pemeriksaan lanjutannya (batal), direncanakan minggu depan. Nanti hari Senin atau Selasa minggu depan, saya akan tanya lagi ke penyidik," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7).

Sementara itu, Pablo sempat terlihat digiring seorang petugas kepolisian. Sayangnya ia memilih bungkam saat awak media mencoba menanyakan keadaannya. Pablo pun masu ke gedung Biddokkes Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami lebih dulu ditetapkan sebagao tersangka kasus video ikan asin, yang juga menjerat Galih Ginanjar. Namun setelah dilakukan penyelidikan, ternyata Pablo juga tesandung kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan kendaraan bermotor.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait