Kasus Ikan Asin, Pihak Fairuz A Rafiq Tegaskan Tak Ada Mediasi

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketiga tersangka video ikan asin Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua pernah mengungkap keinginan untuk mediasi alias berdamai dengan pihak Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya setelah dilaporkan Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik.

Saat ditanya soal kemungkinan damai, Fairuz A Rafiq sempat ogah berkomentar. Istri dari Sonny Septian ini memilih pergi dan meninggalkan awak media yang menunggunya usai mengisi acara.

Tapi kini Fairuz A Rafiq akhirnya angkat bicara. Membagikan ulang Insta Story kakaknya, Ranny Fahd A. Rafiq, Fairuz seolah menegaskan pihaknya menutup pintu damai.

"Mediasi?? Mediasinya ama Allah SWT. Minta maaf yang banyak, udah nyakitin wanita Muslim, udah nyakitin hati seorang ibu, udah menghinakan harga diri wanita Muslim. Minta maaf yang banyak sama Allah sholat Taubat," begitu postingan yang diunggah Fairuz A Rafiq, Kamis (25/7).

Dalam tulisannya, Ranny juga mengatakan hukum akan tetap berjalan. Pihaknya juga seakan menyayangkan sikap pihak Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang baru saat ini mengupayakan mediasi.

"Buat kita sudah ga ada yang namanya Mediasi. Hukum biar berjalan semestinya. Sekarang ribut mediasi, sebelumnya malah ngetawain, fitnah sana sini, nantangin seolah kebal hukum! Ngomong seenak udelnya ga dipikir kedepannya bakal gimana. Hmmm Say No To Mediasi Sampai Sini PAHAM KAN!!!" tandas Ranny Fahd A. Rafiq.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait