Mantap Menikah, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Cari Cincin Kawin

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta antara Syamsir Alam dengan Bunga Jelitha sudah semakin mantap. Pasangan ini rencananya akan melangsungkan pernikahan di Jakarta pada awal tahun depan.

Beberapa bulan menjelang pernikahan, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mencari cincin kawin di acara pameran Jakarta Wedding Festival yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (26/7).

"Ini kan event paling besar untuk festival wedding. Kebetulan kami mempersiapkan pernikahan, hari ini kami mau cari cincin pernikahan di vendor-vendor yang ada di sini," ucap Bunga Jelitha yang ditemani Syamsir Alam.

Mengingat pernikahan sangat berkesan dalam kehidupan keduanya, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tentu saja tidak sembarangan memilih cincin kawin. Mereka mencari cincin yang unik dan langka.

"Penginnya yang unik ya karena cincin pernikahan sekali seumur hidup. Unik, enggak membosankan, enggak pasaran dari bentuknya ataupun apanya gitu," tutur Bunga Jelitha.

"Karena ini buat nikah, insyaallah cari yang nyaman," timpal Syamsir Alam.

Dalam kesempatan itu Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memberikan bocoran terkait pernikahan mereka. Menurut keduanya, pernikahan akan digelar dengan konsep outdoor di Jakarta.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait