Gugat Perusahaan Parfum Tiwi eks T2, Tubagus Wijaya Bantah sedang Pansos

Supriyanto | 29 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubagus Wijaya menggugat perusahaan Parfum Gue yang dipimpin oleh Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2. Menurut Tubagus, perusahaan tersebut telah melanggar hak cipta karena Parfum Gue adalah ciptaanya yang dikeluarkan sejak 2012.

Tubagus menggugat perusahan Parfum Gue ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia pun meminta pertanggung jawaban Tiwi sebagai CEO Parfum Gue yang dikeluarkan belum lama ini.

"Saya kan gugat PT-nya dan kalau Teh Tiwi adalah CEO, biasanya, tugas CEO adalah bertanggung jawab dengan perusahaannya. Karena masuk sebagai jajaran direksi yang bertanggung jawab di dalam dan luar pengadilan," ujar Tubagus Wijaya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

"Karena saya gugat PT dan dia (Tiwi) mewakili PT sebagai CEO bukan brand ambassador," ujar Tubagus Wijaya menambahkan.

Dalam gugatannya, Tubagus Wijaya meminta pengakuan dari perusahaan Parfum Gue serta menghargai ciptaanya. Tubagus berharap Tiwi eks T2 memberi pernyataan terbuka atas kesalahannya agar ia tidak disebut panjat sosial.

"Saya berharap Tiwi mau klarifikasi langsung, jangan lewat DM (dirrect message) atau malah nyinyirin saya, saya dibilang pansos gitu," pungkas Tubagus Wijaya.

(pri/bin)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait