Beri Dukungan, Anang Hermasyah Temani Ashanty Jalani Sidang Gugatan Wanprestasi

Altov Johar | 31 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai suami, Anang Hermansyah mendukung penuh Ashanty yang digugat perkara dugaan wanprestasi oleh mantan rekan bisnisnya. Sebagai bukti dukungannya, Anang menemani Ashanty mengadiri sidang kedua mediasi terkait perkara tersebut.

"Ini buktinya kan datang, aku bilang yang sabar, ikutin aturan tata tertibnya yang benar, jangan bicara di luar konteks. Harus tenang, jangan gugup, ya semua pasti bisa bicara dan berdoa, itu penting saya bilang," kata Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7).

Sebagai pihak tergugat, Ashanty yakin Tuhan tidak tidur dan akan menolongnya dalam menghadapi gugatan ini. Apalagi selama ini ia merasa sudah menjalani perjanjian yang sudah disepakati.

"Saya yakin allah tidak akan tidur pasti akan menolong kita, kita semua pasti semua merasa benar. Tapi maksud aku tolong sekarang yang kita bicarakan sesuai konteks aja, sesuai substansi gugatan. Karena saya rada bingung kalau yang gugatannya apa, nanti yang di media yang dibicarakan yang bukan gugatannya," ujat Ashanty.

Besar harapan Ashanty permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik. Pada dasarnya ia pribadi mengaku tidak ingin ribut dalam menyelesaikannya. Ashanty juga membantah disebut-sebut tak ingin bertemu pihak penggugat.

"Kalau saya diajak ketemu atau dia ke rumah saya enggak pernah nyuruh orang untuk ngusir dia. Saya pasti ayo masuk ngobrol gitu atau nelpon aja Mbak, begini-gini saya pasti akan welcome, tapi memang tidak. Jadi kalau tiba-tiba langsung menyelesaikan di pengadilan ya kan ini sudah di luar kuasa saya," pungkas Ashanty.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait